Skip to main content
Penulis : Mustofa C.R | Editor : Mustofa Cahya R | Publish :

Taman Safari Prigen Pasuruan Taman Safari 2 Prigen Merupakan destinasi wisata edukasi yang mengenal ragam binatang dan kehidupan nyata di alamnya. Wisata ini berlokasi di  kawasan lereng Gun… Begini Ulasannya

Wisata Alam Taman Safari 2 Prigen

Taman Safari Prigen Pasuruan








Taman Safari 2 Prigen Merupakan destinasi wisata edukasi yang mengenal ragam binatang dan kehidupan nyata di alamnya. Wisata ini berlokasi di kawasan lereng Gunung Arjuno, Desa Jatiaro, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Mungkin lebih familiar dengan sebutan Taman Safari 2. Kawasan ini bahkan digadang-gadang paling luas dikawasan Asia.




Zona atau wahana apa saja yang ada di Taman Safari 2 Prigen



1. Zona satwa liar Bebas





Zona ini merupakan zona yang sangat mengasyikkan, dimana para pengunjung akan diajak untuk berkeliling mengitari kawasan Taman Safari Prigen ini dengan naik kendaraan pribadi roda empat atau naik bis.

di dalam zona ini para pengunjung bisa leluasa bercengkrama dengan satwa-satwa yang ada di Taman Safari, termasuk memberi makan hewan atau berfoto dari dalam kendaraan. saya yakin anak anda akan suka dengan zona ini, karena mereka bisa mengenal satwa lebih dekat.


2. Zona Baby Zoo




Zona ini merupakan zona yang mempertontonkan unjuk kebolehan dari para binatang, termasuk Kangguru, harimau ataupun marmoset. para pengunjung bisa leluasa berfoto dengan para binatang-binatang yang ada di Baby Zoo ini. hewan satwa yang dipertontonkan sudah jinak, jadi para pengunjung tidak usah khawatir apabila menggendong bayi-bayi binatang ini.

di dalam zona ini juga terdapat animal show, dimana para pengunjung bisa menyaksikan atraksi-atraksi binatang binaan Taman Safari Prigen ini. Animal show biasanya menampilkan atraksi Gajah, Lumba-lumba, sampai Harimau.


3. Zona Hiburan Keluarga




Zona ini juga menjadi favorit para pengunjung Taman Safari Prigen, karena didalamnya terdapat wahana-wahana permainan untuk keluarga. wahana tersebut bisa dinikmati semua kalangan umur, termasuk wahana kolam renang dewasa, kolam renang anak dan kolam renang balita.

Tidak hanya wahana itu saja, wahana yang memacu adrenalin pun ada disini, yaitu wahana Paint Ball, Flying Fox dan wahana Shooting Target. bahkan ada wahana baru yang cukup banyak diminati para pengunjung yaitu wahana 4D Cinema, dimana dalam wahana ini para pengunjung akan merasakan alur film tersebut seperti kenyataan, seperti kursi bergoyang dan semprotan air atau angin.

Simak Video Taman Safari II Prigen



Wahana yg ada saat ini adalah :
1. Binatang Satwa paling lengkap
2. Atraksi Gajah dan Lumba-lumba dll
3. Arena outbond yang menarik
4. Kolam renang yg luas

Fasilitas yg diberikan antara lain :

Fasilitas yang ada di Taman Safari Prigen ini cukup lengkap, karena pengelola memang benar-benar memfokuskan pada kepuasan para pengunjung, seperti apa saja fasilitas itu :

1. Area Gazebo yang bersih
2. Masjid atau Mushola
3. Area Kuliner

Untuk tiket yg bisa didapat pengunjung antara lain :

1. Tiket Reguler
2. Tiket Terusan
3. Tiket Unlimited

Detail Harga Tiket Taman Safari II Prigen


  • Tiket Rusa Anak Rp105.000
  • Tiket Rusa Dewasa Rp110.000
  • Tiket Badak Rp135.000
  • Tiket Gajah Rp160.000



SAFARI PAINTBALL
Permainan seru dan menantang yang bisa dinikmati bersama team dalam paket 3 on 3 war Games, 5 on 5 War Game dan juga Shooting Target Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di (0343) 6741 991 / 995 



Jam buka

Senin-Sabtu: 08.30-16.45 WIB

Minggu: 08.30-16.30 WIB



Harga tiket masuk

Lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui harga tiket masuk. Untuk update, baca: Daftar harga tiket masuk Taman Safari Prigen Terbaru


Pengalaman yang bakal sulit terlupakan jika anda berkunjung di Taman Safari Prigen Pasuruan ini. Fasilitas lengkap, area luas, pertunjukan menakjubkan dan banyak lagi.

Topwisata.info
Advertising