Skip to main content
Penulis : Mustofa C.R | Editor : Mustofa Cahya R | Publish :

Gunung Bromo Destinasi wisata alam yang mendunia. Gunung Bromo menampilkan diri dengan bebatuan pasir halus dan kawahnya yang begitu memukau, hal ini memberikan sensasi wisata yang amat sanga… Begini Ulasannya

Ulasan Wisata Alam : Gunung Bromo

Gunung Bromo Destinasi wisata alam yang mendunia.







Gunung Bromo menampilkan diri dengan bebatuan pasir halus dan kawahnya yang begitu memukau, hal ini memberikan sensasi wisata yang amat sangat fantastis.

Gunung ini memiliki ketinggian diatas permukaan air laut sekitar 2.329 meter, Gunung bromo ini memiliki hamparan pasir seluas 10 km persegi, dan tak kalah indahnya ketika melihat Sunrise di lokasi puncak gunung.

Moda transportasi untu menuju wisata alam kawah gunung bromo bisa menggunakan jasa kuda atau yg masih kuat jalan kaki, bisa dicoba jalan kaki kurang lebih 2 km.


Anak tangga yg harus dilalui sebanyak 250 itu sebuah ujian untuk mencapai pusat kawah nan indah.




Bukit Teletubies Gunung Bromo
Bukit padang Savanah atau yg familiar disebut bukit Teletubies adalah pemandangan alam yang sangat mempesona, bukit ini mengitari kawasan wisata alam gunung bromo.



Kebun Strawberry di Gunung Bromo
Bromo juga menyuguhkan agrowisata andalannya berupa Kebun Strawberry, di lokasi ini pengunjung bisa merasakan memetik buah strawberry dari tangkai pohon dan bisa langsung memakannya juga. Biasanya buah yg dihasilkan rasanya legit, enak dan berwarna merah merona.

Daftar Harga Tiket Masuk Bromo

Setelah mengetahui anda puas dengan spot-spot menarik di sekitar Bromo, mungkin ini bisa jadi referensi budget agar bisa berwisata disini :
  • Pengunjung Domestik : Rp 27.500 (weekday) dan Rp 32.500 (weekend)
  • Pengunjung Mancanegara : Rp 217.500 (weekday) dan Rp 317.500 (weekend)
Anda wisatawan dari luar kota? Ingin sewa Jeep untuk berkeliling kawasan Bromo? Berikut informasi harga sewa Jeep di Bromo:
  • Start Point Cemoro Lawang à Tujuan Penanjakan 1, Kawah Bromo : Rp 550.000
  • Start Point Cemoro Lawang à Tujuan Penanjakan 1, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Savana : Rp 700.000
  • Start Point Wonokitri à Penanjakan 1, Kawah Bromo : Rp 550.000
  • Start Point Wonokitri à Tujuan Penanjakan 1, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Savana : Rp 700.000

Pojokulasan.blogspot.com
Advertising