Skip to main content
Penulis : Mustofa C.R | Editor : Mustofa Cahya R | Publish :

Wisata Edukasi museum angkut Malang Salah satu destinasi wisata andalan Kota Batu Malang yaitu Museum angkut yang tergabung Jatim Park Grup, wisata menyajika beragam sarana angkut yang a… Begini Ulasannya

Museum Angkut edukasi alat Transportasi





Wisata Edukasi museum angkut Malang


Salah satu destinasi wisata andalan Kota Batu Malang yaitu Museum angkut yang tergabung Jatim Park Grup, wisata menyajika beragam sarana angkut yang ada di Indonesia maupun negara lain, obyek wisata ini berasa sangat unik dan asyik untuk dikunjungi.

Museum ini menyajikan edukasi moda transportasi dari yang sangat kuno sampai yang terbaru, dari yang di gerakan dengan tenaga hewan atau manusia sampai yang bermesin canggih. Museum Angkut ini menjadi bagian dari Jawa Timur Park Group dan juga tidak tanggung tanggung menyuguhkan koleksi lebih dari 300 mobil diatas permukaan 4 hektar.

Lihat Juga : Jatim Park 1 wisata andalan Kota Batu Malang

ZONA DI MUSEUM ANGKUT


1. RUANGAN UTAMA

Ketika anda memasuki gate masuk Museum Angkut pasti kalian akan menumukan ruang utama, disini tersaji berbagai macam koleksi modernisasi alat transportasi mulai dari sepeda kayuh sampai mobil-mobil.

2. EDUKASI

Ruang edukasi ini sangat cocok untuk pembelajaran anak-anak kita yang dulu belum mengenal sejarah alat transportasi.

3. SUNDA KELAPA DAN BATAVIA

Area ruangan ini disulap menjadi pelabuhan tempo dulu yang juga sebagai pusat perdagangan dan terdapat miniatur-miniatur kapal tempo dulu.

4. UNI EROPA
Ruangan ini merupakan replikasi dari negara-negara maju di eropa kala itu, terdapat berbagai mobil eropa antara lain Land Rover Ratu Elisabeth.

5. GANGSTER & BROADWAY

6. HOLLYWOOD

7. LAS VEGAS

8. FLIGHT TRAINING

9. PASAR APUNG

Pasar apung menjadi sajian akhir destinasi Museum Angkut Kota Malang. Kuliner-kuliner khas dari berbagai penjuru nusantara akan mengisi kekosongan perut setelah berlama-lama mengitari uniknya Museum Angkut.

Tak hanya menjual berbagai kuliner, di zona ini juga banyak pengrajin-pengrajin yang menjual hasil kerajinannya yang sangat cocok dijadikan souvenir ketika anda pulang.

Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang


Tiket Museum Angkut

Senin – Kamis

Rp 70.000

Jumat – Minggu

Rp 100.000

Paket Sakti

Rp 375.000

Paket Super Sakti

Rp 450.000

Berikut harga tiket masuk Museum Angkut Batu Malang agar bisa menikmati berbagai wahana & atraksi.

Paket Sakti & Paket Super Sakti dapat digunakan sebagai entry pass di seluruh zona Jatim Park. Tiket masuk dan paket sakti juga bisa dibeli secara online di website Jatim Park pada halaman Museum Angkut.

Jam Buka Museum Angkut Batu Malang


Kalau ingin berkunjung ke tempat rekreasi keluarga yang satu ini bisa mulai datang agak siangan. Karena Museum Angkut Batu Malang dibuka mulai pukul 12:00 Siang dan akan ditutup pukul 20:00 atau jam 8 malam baik weekday atau hari biasa dan akhir pekan atau weekend.

Pojokulasan.blogspot.com
Advertising